Baliton clc

Solusi Ningkat Rumah Cepat, Hemat, Kokoh

Image-Baliton

Baliton CLC adalah teknologi internasional berstandar Jerman. Solusi paling praktis, cepat, hemat, murah dan kokoh untuk ningkat rumah, ngecor dak lantai rumah, jika dibandingkan dengan cor konvensional dan produk lain.

KEUNGGULAN BALITON CLC
Baliton CLC menggunakan tulangan besi ulir dan di dalamnya mengunakan raman besi yang standar untuk ngecor lantai beton.
Tanpa bekisting, kayu kaso, papan kayu lapis untuk perancak cetak, dimana biayanya mencapai 35 % dari proses produksi.
Tanpa menunggu beton mongering selama minimal 14 hari agar dapat membongkar bekisting.
Lebih hemat bahan Beton 40%.
Lebih hemat perancah kayu 90%.
Lebih hemat besi tulangan 40%.
Lebih hemat waktu 75% (lebih cepat).
Mengurangi beban fondasi 40 % dari yang konvensional

Tebal Baliton CLC: 12 cm
Lebar: 25 cm
Bentangan/panjangnya: customize, bergantung kebutuhan dan pesanan: 1 m sampai 4 m.

HARGA/BIAYA

Mengikuti perkembangan harga material bangunan (bahan dasar Baliton CLC). Yang jelas lebih hemat dari ngocor konfensional sekitar 30-40%. Harga langsung dari pabrik baliton CLC. Harga sekarang Januari 2013:

  1. Harga Baliton clc m2 + Antar ke tempat lokasi proyek (frangko di atas truk): Rp 575.000,- per-m2
  2. Harga  Baliton clc m2+ Antar + pemasangan: Rp 625.000,- per-m2

Dua macam harga tersebut dapat dinegoisasi via SMS/kontak kami.

Yang berminat SMS/WhatsApp/hubungi:
08170074413; 081289981689.
Untuk sementara ini kami hanya melayani wilayah JABODETABEK dan Jawa Barat.

BALITON CLC
Cara Praktis, Hemat, Cepat dan Kokoh untuk Ningkat Rumah
baliton clc.com
Dapatkan informasi sekitar Persoalan Rumah, klik link berikut ini:
Facebook Twitter WordPress | BlogSpot | Google Sites | Google Plus

32 thoughts on “Solusi Ningkat Rumah Cepat, Hemat, Kokoh”

  1. Beberapa produk material pada saat ini yang banyak digunakan dan di kenal masyarakat, diantaranya adalah bata merah, batako dan bata ringan. Produk bata merah dan bata ringan umumnya digunakan untuk masyarakat menengah atas.

    Sedangkan produk batako banyak digunakan untuk bisa di jangkau segala lapisan masyarakat. Walaupun sekarang terdapat material dinding produksi import, namun ketiga produk material dinding diatas tersebut, paling banyak digunakan dalam pembangunan dan pekerjaan konstruksi di masyarakat.

    Sesuai dengan target akhir penelitian, Lusicon (Lumpur Sidoarjo Conbloc) diharapkan mampu menjadi alternatif material dinding yang berbeda pada segmen menengah keatas, bersama dengan batamerah dan bata ringan. Hal tersebut dikarenakan Lusicon direncanakan untuk memiliki karakteristik dan kinerja yang mampu bersaing pada segmen tersebut.

    Hasil penelitian dan pengembangan Lusicon yang di lakukan antara PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk. Dengan ITS Surabaya tersebut pada saat ini menunjukan hasil yang optimal dan sudah mencapai tahapan akhir penelitian.

    Perbandingan performa (kuat tekan dan berat volume) antara Lusicon dengan produk bata ringan yaang ada dipasaran telah dilaksanakan dan hasilnya cukup memuaskan. Dari grafik perbandingan antara Lusicon dengan produk bata ringan komersial yang dilakukan di Laboratorium Beton ITS menunjukkan bahwa performa Lusicon sendiri setara (mampu bersaing) dengan bata ringan yang berkualitas bagus.

    Saat ini banyak masyarakat yang masih memilih material dinding untuk rumah menggunakan bata merah. Kebanyakan dari masyarakat tersebut menganggap bahwa performa bata merah lebih baik dari bata ringan, yaitu lebih dingin dan awet.

    Dengan keadaan yang demikian maka Lusicon mampu melakukan penetrasi pasar material dinding sebagai alternatif utama pengganti produk bata merah, karena secara fisik Lusicon warna kecoklatan yang menyerupai bata merah. Hal tersebut terjadi karena sekitar 80% Lusicon adalah Lumpur Sidoarjo yang dibakar.

    Apabila mellihat dari sistem pemasangannya maka bata ringan dan Lusicon dapat lebih cepat dari pada bata merah. Dengan pemasangan yang lebih cepat maka akan sangat mempengaruhi efisiensi biaya. Untuk lebih detailnya, berikut kami sampaikan tabel perbandingan antara bata merah, bata ringan dan Lusicon.

    Dengan informasi yang kami sampaikan, maka diharapkan masyarakat mempunyai beberapa alternatif produk material dinding dan dapat memilih dengan bijak, sesuai kebutuhan dan aplikasinya.

    Sumber
    http://www.sementigaroda.com

  2. Baliton segera Segera akan buka cabang di kota Solo Jateng, yang berminat buka cabang di kota lain, kami akan bantu e-marketingnya, silahkan hub: +628170074413; 081289981689; WhatsApp: 08170074413; 081289981689.

    1. Baliton segera Segera akan buka cabang di kota Solo Jateng, yang berminat buka cabang di kota lain, kami akan bantu e-marketingnya, silahkan hub: +628170074413; 081289981689; WhatsApp: 08170074413; 081289981689.

  3. Mohon infonya untuk harga saat ini untuk antar, pasang dan finishing. Dan minimal pemesanan berapa m2? Terimakasih.

  4. BALITON CLC NGEDAK LANTAI PALING MURAH DAN CEPAT
    Baliton clc adalah teknologi internasional berstandar Jerman. Solusi lebih praktis, cepat, murah dan kokoh untuk ningkat rumah, Lebih hemat 30-40 % dari konvensional.

    Detail tentang Keunggulan dan Spesifikasi Baliton clc, akses:
    http://balitonclcpusat.blogspot.co.id/2016/02/baliton-clc-solusi-ningkat-rumah-cepat.html
    Perbandingan harga/biaya cor Konvensional dan Baliton clc, akses:
    http://balitonclcpusat.blogspot.co.id/2016/05/perbandingan-harga-cor-konvensional-dan.html

    BALITON KOMBINASI | EKONOMIS
    Baliton clc Kombinasi lebih murah lagi dan lebih cepat lagi pengerjaannya:
    http://balitonclcpusat.blogspot.com/2013/09/baliton-clc-kombinasi-ekonomis.html

    Yang berminat SMS/ WhatsApp/hubungi: 081289981689; 08170074413.
    #balitonclc #ningkatrumahmurah #ngedaklantaimurah #jakarta #bekasi #depok #tangerang #bogor

Leave a comment